Rabu, 06 Juni 2012

Hasil Survey Online "Pendidikan untuk Anak itu saangatlah Penting"

Dalam memenuhi tugas mata kuliah Psikologi Pendidikan yaitu membuat survei online dengan menggunakan partisipasi teman-teman yang seangkatan dengan saya,adapun judul survei saya ini yaitu 'Pendidikan untuk Anak itu sangatlah Penting'.Di bawah ini adalah hasil dari survei saya yang diisi oleh 50 partisipan dan terdiri dari 6 pernyataan sebagai berikut :

Pendidikan itu sangatlah penting bagi seorang anak
 True  50 

 100.00% 
 False  0 
 0.00% 

Di sekolah saya,,guru-guru saya selalu membanding-bandingkan antara anak yang berekonomi keatas tapi tidak terlalu pintar dengan anak yang berekonomi ke bawah tetapi pintar
 True  6 

 12.00% 
 False  44 

 88.00%  
 
 
Tanpa adanya pendidikan seorang anak tidak akan mempunyai ilmu pengetahuan
 True  38 

 76.00% 
 False  12 

 24.00% 
 
 
 Guru sangatlah berperan penting dalam pendidikan
 True  50 

 100.00% 
 False  0 
 0.00% 

 
Tugas-tugas dan pengetahuan yang di berikan guru saya sewaktu saya TK-SMA sangatlah penting dan berguna bagi saya sampai saat ini
 True  48 

 96.00% 
 False  2 

 4.00% 
 
 
Apakah andaa setuju anak berusia dini membutuhkan sekolah dan pengajaran PAUD?
 True  47 

 94.00% 
 False  3 

 6.00% 





Kesimpulan :
Dari hasil survei di atas saya dapat menarik kesimpulan bahwa
Pendidikan itu sangatlah penting bagi semua orang khususnya bagi semua anak,itu semua dapat kita lihat pada hasil survei di atas yang mana banyak para responden memilih pernyataan bahwa pendidikan itu sangatlah penting karena pendidikan itu dapat berguna dari kita mulai mengecap pendidikan itu sampai saat kita tua dan menutup usia kita.








Testimoni :
Menurut saya,awalnya saat mempelajari pembuatan Kwiksurvey memang sulit tetapi karena saya ingin tahu bagaimana penggunaan dan manfaatnya saya berusaha keras untuk mengetahui cara pembuatan dan cara memahaminya sehingga saya bertanya dan berdiskusi dengan temen-temen saya yang telah memahaminya,dan pada akhirnya saya pun memahaminya dengan lambat laun.
Kwiksurvey ini sangatlah berguna bagi saya karena di samping dapat menambah pengetahuan saya,selain itu juga dapat menghemat biaya karena tidak menggunakan kertas dan penghitungan.kwiksurvey juga dapat membantu saya dalam perkuliahan saya yang akan datang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar